Jumat, 02 Maret 2012

Ellia Dyah's Diary

Salah satu temanku bertanya " El, aku tuh nyebelin ya?"
Pertanyaan itu membuat aku menyadari bahwa terkadang sikapku membuat mereka takut,
dan bertanya. "Ellia tu kenapa sih?, aku salah ya?"

Dari pertanyaan temanku tadi, aku hanya menanggapi "Yang namanya manusia ya biasa, terkadang baik dan ada kalanya menyebalkan. begitupun aku, aku jg merasa kalau aku juga nyebelin banget kan...?"
Kadang aku merasa teman2ku hanya memanfaatkan aku, mereka dekat sama ku kalo ada maunya aja,
setelah itu mereka ga pernah lagi main sama aku.
Kalo aku ga suka sama seseorang, aku akan bilang langsung sama orang itu. Dan kalo ada orang yang ga suka sama aku, itu terserah dia. Prinsipku, selama orang itu berprilaku baik sama aku, aku juga akan berprilaku baik padanya. Dan jika dia sikapnya ga baik sama aku, aku ga perlu membencinya.
"Orang boleh benci sama aku, tapi aku ga mau membenci"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar