Sabtu, 04 Agustus 2012

Aku terlalu MencintaiMu Abang ... My Prince ANugerah WarUwU..,

        Abang kalau abang sempat baca posting blog ku ini,
setidaknya abang tahu bagaimana sebenarnya perasaanku selama ini..

     Beb..., terkadang aku merasa salah sama kamu. Karena aku terlalu mementingkan perasaanku, aku juga selalu ingin dimanja sama kamu.itu karena aku tidak ingin berpisah denganmu.... Walaupun aku sudah tahu bahwa sulit untuk kita melangkah ke jenjang pernikahan. Terkadang aku menangis, karena mungkin aku telah mengecewakanmu. Aku ingin menikah sama kamu, tapi karena agama kita berbeda kita ga bisa bersatu Beb...
         Ketika malam telah tiba, aku merasa sedih.. karena waktu bersamamu sudah terkurangi.., aku ingin waktu ini menjadi lebih lama. agar aku bisa menatap wajahmu lebih lama dan merasakan kasihmu lebih lama. waktu 24jam itu tidak cukup beb untuk aku. aku ingin waktu ini lebih dari 24jam, agar aku bisa lebih lama bersamamu. 
         Terkadang aku tidak peduli dengan perkataan orang mengenai hubungan kita yang beda agama. Ini masalah rasa, rasa itu timbul dari dalam hati. Hati ini sudah tertutup untuk orang lain, aku hanya mencintaimu. Walaupun saat bersamamu aku pernah nyeleweng, tapi setelah aku mengenalmu dan berjalan denganmu, berkomunikasi dan menjalin hubungan yang selama ini aku merasa bersalah karena dulu aku berbohong pada mu. dan kebohongan itu tidak akan terjadi lagi, saat ini dan sampai waktunya nanti aku akan tetap mencintaimu.
        Tangisan ini adalah tangis kebahagiaan, aku bersyukur telah dapat mengenalmu. Aku bahagia berpacaran denganmu. Air mata ini untuk orang yg telah mencintaiku setulus hati. Yaitu Abang Anugerah Waruwu. Beb, kenapa Tuhan mempertemukan kita dan akhirnya dia jg yg memisahkan kita? kenapa Tuhan tidak merestui hubungan kita? kenapa di Dunia ini Agama tidak satu aja, kenapa harus ada banyak agama?... aku sedih :(
        Aku tidak ingin tangisan ini berubah menjadi tangis kesedihan, karena kamu akan segera pulang ke NIAS., dan kamu akan meninggalkan aku. :( I'm so sad.
Beb..., apapun yang kamu pikirkan tentang aku, aku akan tetap mencintaimu.
         I do LoVe YoU Honey... ku doakan yang terbaik untuk Abang, tapi kalau kita sudah tidak pacaran lagi, aku harap aku masih bisa berkomunikasi dengan Abang. Jangan sombong ya Beb..., Aku selalu mencintaimu. Kalau jalan itu sudah Buntu, kita cari jalan lain ya... :)
tapi kalau masih ada celah untuk berjalan walupun itu sempit, aku akan tetap mencoba berjalan di celah jalan itu.

                                      this my wish.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar