Selasa, 31 Desember 2013

Setia itu kadang bikin kita sakit

Dear diary
di awal tahun ini aku menemukan kebusukan dari orang yang aku cintai selama ini. Aku sm dia LDR udah 1 tahun, aku percaya sm dia. Dia orangnya protective banget sm aku. aku ga boleh kesana kemari sm cowok walaupun itu temenku pasti dia cemburu kecuali sm adeknya. Dia cm mengijinkan aku keluar sm adeknya, dan kadang aku sebel. Sekarang aku baru tau, dia main cewek dan cewek itu tidak bisa bohong dg kata2nya kalo lg jatuh cinta, cewek yg foto sm dia ngaku kalo dia bilang ke cewk itu bahwa aku hanya mantan pacarnya. Sakit banget rasanya, Aku mau ga percaya tapi gmn ya? nih cewek ga mungkin bohong. Aku sebel banget pokoknya sm cowokku. Gregetan....... Sebel..... Mau ku Tampar cewek itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar